home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Frame Metal Xperia Honami Mulai Terungkap

Senin, 26 Agustus 2013 16:55 by miko | 1565 hits
Kini Frame Metal Xperia Honami Mulai Terungkap
www.xperiablog.net

DREAMERSRADIO.COM - Sony terus berinovasi agar bisa bersaing pada pasar smartphone. Bahkan kini Sony tengah mempersiapkan smartphone andalannya yang diperkenalkan dnegan nama Xperia Honami. Mendekati pelucuran yang diprediksi pada September, berbagai bocoran smartphone itu pun mulai terungkap.

Dilansir dari Softpedia, foto terbaru Xperia Honami memperlihatkan sebauh bentuk frame ponsel yang terbuat dari material metal. Menurut catatan Xperia Blod, situs eTradesupply memperlihatkan fram dari berbagai sudut.

Sementara itu, Xperia Honami ini diprediksi akan meluncur dengan nama Xperia Z1. Menurut laporan, smartphone tersebut akan mempunyai spesifikasi hardware yang sama dengan pendahulunya, Xperia Z yang sukses dipasaran.

Xperia Honami/Xperia Z1 diprediksi akan memiliki layar full HD 5 inci, prosesor quad-core Snapdragon 800, kamera belakang 20 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Sony dikabarkan akan memnafaatkan ajang IFA 2013, di Berlin, Jerman, pada bulan depan untuk memperkenalkan smartpohne terbaru perusahaan itu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)