home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Syuting Transformers 4 di Ungkap Sutradara

Senin, 26 Agustus 2013 19:56 by miko | 1882 hits
Foto Syuting Transformers 4 di Ungkap Sutradara
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pencinta film Transformers tentunya semua perkembangan tentang film tersebut menjadi sangat penting. Karena itulah sang sutradara Michael Bay membagikan foto pertama dari lokasi syuting film terbarunya, Transformers 4 melalui online.

Dilansir dari Digitalspy,  Michael Bay menyebarkan foto tersebut melalui situs resminya. Dalam foto tersebut terlihat beberapa bintang dan installment film robot seperti Mark Wahlberg dan Jack Reynor berpose bersama Bay dan kru di lokasi syuting saat istirahat.

Mereka terlihat berdiri disamping sebuah struktur logam yang membuat para penggemar film ini memperkirakan kalau benda tersebut merupakan benda dari rumah planet robot, Cyberton.

Baca juga: Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Dalam transformers 4 disebutkan akan menjadi awal film untuk trilogy baru. Wahlberg pun akan menjadi seorang ayah tunggal dan seorang pejuang bernama Flynn Vincent dimana hubungannya dengan sang putri yang masih remaja, dan kekasihnya Shane yang diperankan Reynor.

Menurut Bay film ini memiliki setting empat tahun setelah cerita Dark of the Moon dan Wahlberg mengakui perannya ini sebagai peran yang sangat penting untuk karirnya. Sebelumnya di bulan Juli silam, Bay merilis gambar pertama desain robot Transformers dari film sekuel yang belum memiliki sub judul. Menurut jadwal film ini akan dirilis pada 27 Juni 2014.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)