home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mantan Perdana Menteri Jadi Pemain Tertua di Liga Bulgaria!

Selasa, 27 Agustus 2013 10:53 by syaifan | 1459 hits
Wah, Mantan Perdana Menteri Jadi Pemain Tertua di Liga Bulgaria!
reuters.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seorang mantan Perdana Menteri sebuah negara beralih profesi menjadi pemain sepakbola professional di sebuah kompetisi lokal? Yap, itulah yang terjadi di sebuah negara di Eropa Timur, Bulgaria.

Boiko Borisov, mantan Perdana Menteri Bulgaria memutuskan untuk alih profesi menjadi pemain sepakbola professional dengan bergabung bersama tim Divisi II Liga Bulgaria, Vitosha Bristitsha. Bukan hanya karena figurnya sebagai mantan PM, Borisov juga ditetapkan sebagai pemain tertua di kompetisi tersebut dengan usia 54 tahun.

Debut Borisov di lapangan hijau terjadi beberapa hari yang lalu saat timnya menghadapi Rakovski di Stadion Lokomotiv. Saat itu, Borisov yang bermain selama 54 menit sukses mendapatkan dukungan dan perhatian penonton serta membawa timnya bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Borisov yang mengenakan nomor punggung 13 tersebut diketahui memillih mundur dari karir politiknya pada Februari 2013 lalu. Kemudian, ia mulai menekuni karirnya sebagai pemain sepakbola setelah sebelumnya mulai bergabung bersama Vitosha sejak 2011.

Saat ini, klubnya berada di peringkat kedelapan dengan raihan empat poin hasil satu kali menang dan satu kali seri dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya.

Wah, sukses untuk karir sepakbolanya ya, pak! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)