home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Mulai Kerjakan Proyek Galaxy S5?

Selasa, 27 Agustus 2013 15:50 by miko | 2722 hits
Samsung Mulai Kerjakan Proyek Galaxy S5?
galaxys5us.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan dunia teknologi berjalan dengan cepat, meski saat ini Galaxy S4 masih memiliki pamor, tetapi Samsung terus menggarap generasi selajutnya. Bahkan smartphone penerusnya Galaxy S5 saat ini dikabarkan tengah digarap.

Dilansir dari ETNews, sejumlah media Korea Selatan pun mulai sibuk memberitakan proyek terbaru Samsung tersebut. Beberapa situs teknologi pun mulai membuat prediksi terkait spesifikasi dari Galaxy S5 yang menjadi jagoan Samsung di masa depan.

Pada  smartphone terbarunya ini Samsung masih akan mempertahankan kamera beresolusi tinggi. Bahkan, bisa jadi lebih tinggi dari Galaxy S4, yakni dengan mengusung kamera 16 megapixel. Tak hanya resolusinya yang semakin mumpuni, kamera juga akan mendapatkan sejumlah fitur. Optical image stabilizer akan dibenamkan Samsung di kamera Galaxy S5.

Image stabilizer semakin dipertimbangkan oleh produsen smartphone karena banyak pengguna kini tak hanya senanng berfoto, tetapi juga mulai senang membuat video pendek berkat munculnya Vine dan Instagram video.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ketika pengembangan fitur kamera 16 megapixel ini sudah lengkap, Samsung akan menggunakannya sebagai standar semua kamera di smartphonenya ke depannya. Sebelumnya, beredar pula kabar bahwa Samsung akan merombak habis desain smartphonenya. Beberapa waktu lalu beredar gambar sketsa yang diduga merupakan desain Galaxy S5 saat diluncurkan nanti.

Dilansir pertama kali oleh Patent Bolt, sketsa tersebut memperlihatkan smartphone berbentuk persegi panjang. Pada sisinya, desainnya tidak lagi melengkung seperti seri Galaxy sebelumnya, melainkan miring, jika dilihat sekilas mirip dengan HTC One.

Samsung juga akan mengganti bahan plastik yang membalut bodi smartphonenya dengan aluminium. Seperti diketahui, bahan plastik di gadget Samsung juga kerap dijadikan senjata olok-olok para pesaing Samsung.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)