home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Kate Moss Alami Wardrobe Malfunction di Kapal Mewah!

Selasa, 27 Agustus 2013 20:00 by mesyashd | 3419 hits
Ups, Kate Moss Alami Wardrobe Malfunction di Kapal Mewah!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kate Moss harus menanggung malu. Pasalnya, supermodel berpenghasilan tertinggi ini baru saja mengalami kesalahan berbusana saat dirinya tengah berlayar di sebuah kapal mewah.

Tak ada yang pernah meragukan fashion Kate. Sosok legendaris di dunia modeling ini selalu menjadi dirinya sendiri saat bergaya. Namun lain halnya dengan yang terjadi hari Minggu (25/8) akhir pekan lalu.

Saat berlayar di kapal mewah milik CEO merk fashion Topshop, Sir Phillip Green, Kate yang hari itu bergaya boho mengalami nasib sial wardrobe malfunction alias kesalahan berbusana.

Summer dress berkerah V yang dikenakan Kate kendur. Bukan hanya itu, rupanya bra Kate juga ikut turun bersama baju tersebut. Bagian dada kanan perempuan 39 tahun itu pun terekspos.

Ini bukan kali pertama Kate mengalami kesalahan berbusana. Sebelumnya, suami Jamie Hince ‘The Kills’ itu sudah tiga kali mengalami insiden serupa.

Pada 2012, Kate sempat lupa meresleting celana jinsnya. Dada Kate juga pernah terekspos karena lupa memakai bra sebagai dalaman gaun hitamnya.

Selanjutnya, di bulan Juli tahun ini, rok Kate hampir terbuka lebar sesaat sebelum masuk ke dalam mobil akibat tertiup angin.

(msy)

Baca juga: Supermodel Kate Moss Iri dengan Victoria karena Naksir David Beckham?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)