home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Vin Diesel Raih Bintang Walk of Fame

Selasa, 27 Agustus 2013 19:36 by miko | 2213 hits
Wow, Vin Diesel Raih Bintang Walk of Fame
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para bintang film Hollywood, namanya bisa tercatat dalam Walk of Fame merupakan penghargaan tertinggi. Kali ini bintang Fast & Furious, Vin Diesel meraih bintang penghargaan tersebut. Dalam upacara penghormatan itu, Vin ditemani oleh Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez.

Selain ditemani dengan lawan mainnya dalam film Fast & Furious tersebut, upacara tersebut juga di hadiri Katee Sackhoff di Hollywood Boulevard. Aktris cantik tersebut merupakan lawan main Vin Diesel dalam film Riddick yang akan segera rilis.

Dalam penyerahan Walk of Fame, Diesel tampak sangat bahagia. Kepada ABC 7, Michelle mengatakan bahwa temannya tersebut memang pantas mendapatkan bintang ini.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

“Saya menyayangi Vin Diesel. Selain dia adalah teman terbaik saya, Vin adalah orang yang berani bermimpi ketika banyak orang melupakan mimpi tersebut. Dia berani melihat sesuatu dan berkata: kapan kita mulai?” terangnya.

Vin Diesel pertama kali muncul sebagai pemeran utama dalam Stray (1997). Namun nama aktor 46 tahun ini mencuat berkat XXX dan saga kebutan-kebutan mobil Fast & Furious. Dia menjadi publik figur ke 2504 yang namanya tercantum dalam Walk of Fame.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)