home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis! Lee Hyori Pamer Video Saat Dilamar Lee Sang Soon

Rabu, 28 Agustus 2013 11:09 by ningcil | 2921 hits
Romantis! Lee Hyori Pamer Video Saat Dilamar Lee Sang Soon
azwaa.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar rencana pernikahan antara diva Korea Selatan Lee Hyori dengan musisi Lee Sang Soon memang telah tersebar sejak bulan lalu. Namun momen bahagia tersebut ternyata hanya ingin mereka habiskan bersama keluarga. Lee Hyori menegaskan bahwa ia tak akan menggelar resepsi pernikahan.

Walau telah mengumumkan rencana pernikahan yang diadakan pada September mendatang, namun terungkap bahwa Lee Hyori sebelumnya belum pernah menerima lamaran resmi dari kekasih yang telah dipacarinya selama 3 tahun tersebut. Namun tak lama, akhirnya lamaran tersebut pun datang.

Agar tak membuat para fans kecewa karena tak dapat melihat momen-momen bahagian dari pernikahan sang idola, baru-baru ini diva 34 tahun pun berbagi momen bahagia lainnya. Momen tersebut berasal dari sebuah video yang merekam saat Lee Hyori di dilamar oleh Lee Sang Soon.

Sama seperti wanita pada umumnya, Lee Hyori pun sangat  senang saat pria yang dicintainya tersebut melamarnya secara resmi dan disaksikan oleh teman dekatnya. “Aku baru saja dilamar. Jadi aku ingin pamer sedikit hehe,” tweet pelantun ‘Miss Korea’ ini.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Dalam video berdurasi hampir 9 menit tersebut, tampak Lee Hyori yang nampak dikejutkan oleh sebuah video yang telah dibuat oleh Lee Sang Soon sebelumnya. Dalam video yang ditonton Lee Hyori tersebut tampak beberapa teman Lee Hyori yang mendukung pernikahan mereka.

Tak lama setelah menonton video, Lee Sang Soon yang ‘asli’ pun muncul sambil untuk melamar Lee Hyori sambil menyodorkan sebuah kotak berisi cincin emas. Terharu dan tak menyangka dengan adanya lamaran secara resmi, Lee Hyori pun menangis terharu dan buru-buru mengambil cincin tersebut untuk dipakai sendiri.

Namun Lee Sang Soon yang tak mau momen romantis tersbut hilang pun langsung mengambil cincin tersebut dan memakaikannya untuk sang tunangan yang langsung disambut pelukan dari Lee Hyori. Hingga kini, masih belum diketahui tanggal pasti kapan kedua pasangan ini akan meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)