home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumput Stadion GBK Rusak Ringan Pasca Konser Metallica

Rabu, 28 Agustus 2013 13:44 by syaifan | 4214 hits
Rumput Stadion GBK Rusak Ringan Pasca Konser Metallica
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser band metal legendaris, Metallica pada akhir pekan lalu memang meninggalkan kesan tersendiri bagi para penggemar fanatiknya. Tak hanya itu, konser yang dihadiri lebih dari 50 ribu orang tersebut juga ternyata memberikan dampak bagi lokasi konser, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dikutip dari Metro TV, pasca pelaksanaan konser Metallica, ternyata rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno mengalami kerusakan ringan dan butuh segera diperbaiki. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Unit 1 Pusat Pengelolaan Komplek GBK, Tubani.

"Meskipun sudah memakai pelindung rumput, mayoritas rumput disini mengalami kerusakan atau stres ringan. Masih tergolong normal, tidak terlalu parah dan mudah untuk diperbaiki," jelasnya.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Konser S&M, Metallica dan San Francisco Symphony Hadir ke Bioskop Indonesia

Tak cuma itu, kondisi tanah di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga mengalami kepadatan akibat tekanan beban yang begitu berat.

Menurut Tubani, ia dan timnya membutuhkan waktu sekitar lima hari untuk memulihkan kondisi rumput kembali seperti semula. Ia akan melakukan penggemburan tanah serta pemupukan ditambah penyiraman dengan air. Terakhir, ia akan melakukan penggilasan untuk meratakan permukaan tanah. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)