home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik di Amerika Bareng Timbaland, Agnes Monica Pakai Kebaya!

Kamis, 29 Agustus 2013 16:47 by syaifan | 5661 hits
Syuting Video Musik di Amerika Bareng Timbaland, Agnes Monica Pakai Kebaya!
lovelytoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari Agnes Monica yang sedang merintis karir di Amerika Serikat. Yap, setelah beberapa lalu Agnes menggelar sebuah audisi pencarian penari latar di Los Angeles, kali ini pelantun 'Muda' tersebut tengah disibukkan dengan proses pembuatan video musik terbarunya.

Tak sendiri, kali ini Agnes syuting video musik untuk lagu terbarunya bersama Luther Brown, yang merupakan koregrafer ternama di Amerika Serikat, serta produser dan musisi handal, Timbaland.

Yang menarik, kali ini Agnes mengenakan beberapa busana tradisional Indonesia dalam video musiknya tersebut. Hal ini diketahui sesaat setelah Agnes mengunggah fotonya saat proses syuting berlangsung di akun Instagramnya.

Dengan bangga, Agnes menmberikan keterangan pada foto tersebut, "Thanks buat semuanya yang sudah membantu. Akhirnya saya bisa memakai baju ini tepat pada waktunya."

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Saat itu, Agnes terlihat sedang mengenakan dress kebaya dengan paduan warna cokelat yang sangat Indonesia. Tentu saja hal ini mendapatkan sambutan positif dari para penggemar Agnes yang mendukung aksi Agnes tersebut.

"Waah, bangga sama Agnes, meskipun sudah go international tapi tetap menggunakan busana tradisional dan mempromosikannya!" komentar salah seorang penggemar Agnes di kolom komerntar tersebut.

Saat ini, Agnes diketahui sudah kembali ke Indonesia. Dan tampaknya, belum ada tanda-tanda ia akan mengumumkan kapan kira-kira video musiknya tersebut akan dirilis.

Waah.. kita tunggua video musik terbarunya, Agnes! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)