home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skype Bersiap Kembangkan Video Call 3D

Jumat, 30 Agustus 2013 09:00 by miko | 1949 hits
Skype Bersiap Kembangkan Video Call 3D
pcmag.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan dunia teknologi memaksa para produsen untuk terus melakukan inovasi. Kali ini Skype diam-diam tengah mengembangkan proyek panggilan voice call dengan tampilan 3 dimensi (3D), seperti pada film sci-fi Hollywood, orang yang diajak berkomunikasi seolah-olah ada didepan.

“Kami telah menyelesaikan sebuah proyek yang memungkinkan panggilan video call di layar tiga dimensi (3D),” ungkap Corporate Vice President Microsoft untuk Skype Mark Gillet, kepada BBC.

“Kami mengerjakan ini karena kita melihat saat ini banyak orang telah membeli TV atau monitor komputer yang mendukung format tiga dimensi,” terangnya.

Baca juga: Lupakan Zoom, Skype Rilis Fitur Baru 'Meet Now' Tanpa Download Aplikasi dan Daftar

Tak hanya itu, ia juga menambahkan kalau teknologi yang dimasuk hingga saat ini masih terus dikembangkan. Apalagi teknologi kamera yang langsung menyambung dengan cara tiga dimensi belum terlalu banyak dan siap.

“Saat ini kami masih mengujicoba teknologi ini dengan menambahkan beberapa kamera di komputer untuk mendapatkan posisi yang diinginkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)