home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran Antagonis, Justin Timberlake Akan Tolak Peran Robin

Minggu, 01 September 2013 16:00 by miko | 1403 hits
Demi Peran Antagonis, Justin Timberlake Akan Tolak Peran Robin
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai superhero tentunya menjadi dambaan setiap bintang film Hollywood. Namun Justin Timberlake sedikit berbeda dengan artis lain. Ia pun mengaku memiliki ambisi untuk peran antagonis dan menjadi musuh Batman, sehingga ia akan menolak peran Robin.

Justin Timberlake ternyata tak memiliki keinginan untuk berperan sebagai superhero dalam film layar lebar. Bahkan dalam sebuah wawancara, Justin ditanya kemungkinan tampil bersama Ben Affleck untuk memerankan Robin.

“Tak ada kesempatan sedikitpun. Aku tak akan mau memerankan Robin. Aku tidak memiliki keinginan untuk memerankan superhero dalam film. Tidak mau,” ungkap Justin seperti dilansir dari Comic Book.

Namun aktor yang telah beradu akting dengan Ben Affleck di film Runner Runner tersebut mengatakan ambisinya untuk memainkan sebuah peran yang masih berkaitan dengan Batman. Ia pun berharap Warner Bros mau menawari peran tersebut.

Baca juga: Ji Chang Wook Ingin Coba Mainkan Peran 'Menantang' Ini, Apa Kamu Setuju?

“Aku beritahu villain yang aku ingin perankan lebih dari apapun karena aku tumbuh dengan menyukai Batman, dia adalah the Riddler,” terang Justin Timberlake.

“Dia adalah tokoh yang gila namun dengan kadar yang cukup. Jadi jika aku akan mencoba peran gila, aku siap perankan The Riddler. Tolong tawari aku,” pintanya.

 The Riddler diakuinya sebagai karakter jahat paling favorit. The Riddler adalah karakter fiksi ciptaan DC Comics yang sering tampil sebagai musuh Batman. Dia adalah karakter yang terobsesi dengan riddles, puzzles, dan permainan kata-kata.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)