home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara KARA dan Lee Soo Hyuk Kembali Ketahuan Jalan Bareng

Jumat, 30 Agustus 2013 18:57 by ningcil | 11620 hits
Goo Hara KARA dan Lee Soo Hyuk Kembali Ketahuan Jalan Bareng
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu dikabarkan jalan bareng di Jepang, member KARA Goo Hara dan model sekaligus aktor Lee Soo Hyuk kini kembali membuat kejutan. Keduanya kembali tertangkap paparazi sedang jalan bareng di sekitar kawasan Cheongdamdong.

Sebuah media lokal Dispatch baru saja mempublikasikan foto Goo Hara dan Lee Soo Hyuk yang diketahui diambil pada 11 Agustus lalu sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Keduanya baru saja terlihat keluar dari sebuah restoran China untuk menghabiskan makan malam bersama.

Keduanya terlihat keluar dari sebuah restoran di kawasan Cheongdamdong bersama aktor yang juga merupakan model Hong Jung Hyun. Walau begitu baik Goo Hara dan Lee Soo Hyuk tetap berusaha untuk tak menarik perhatian dengan mengenakan topi untuk menutupi wajah mereka.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Foto-foto tersebut pun semakin memperkuat dugaan publik jika keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara. Namun lagi-lagi kedua agensi pun menyanggah adanya rumor pacaran yang melibatkan kedua artis mereka.

“Hara dan Lee Soo Hyuk tak berpacaran. Mereka hanya teman,” ungkap perwakilan DSP Media, agensi KARA. Hal yang sama juga dilontarkan oleh pihak Sidus HQ, agensi Lee So Hyuk yang membantah adanya rumor ini.

Gimana menurut kamu, Dreamers? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)