home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Siapkan Kejutan Ulang Tahun Spesial Untuk Go Jun Hee

Minggu, 01 September 2013 16:00 by pearl | 2974 hits
Jinwoon 2AM Siapkan Kejutan Ulang Tahun Spesial Untuk Go Jun Hee
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun keduanya hanya berpura-pura sebagai pasangan yang sudah menikah dalam variety show We Got Married, namun kasih sayang antara Jinwoon dan Go Jun Hee terlihat seperti pasangan asli.

Keduanya sering sekali menunjukan rasa kasih sayangnya secara terbuka di acara tersebut, seperti yang Jinwoon tunjukkan pada episode yang tayang Sabtu (31/8/2013).

Dikala sibuknya jadwal syuting Go Jun Hee, Jinwoon ternyata sudah merencanakan untuk memberikan dirinya sebuah kejutan ulang tahun. Karena ia tak dapat hadir dalam hari ulang tahun Jun hee yang jatuh pada tanggal 31 Agustus, ia berikan sang istri kejutan awalnya dahulu.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon diam-diam mengunjungi Jun Hee yang sedang sibuk syuting dramanya di Busan, ia pun sampai menyamar sebagai seorang extra adegan dirumah sakit tersebut. Saat ia tiba-tiba muncul membawa kue pun Go Jun Hee tak dapat menutupi keterkejutannya dan bahagianya dengan kehadiran Jinwoon.

“Baru pertama kali ini aku mendaat pengalaman yang sampai membuat kakiku menjadi lemas saking senangnya, ku kira aku akan kena serangan jantung!” tutur wanita yang berulang tahun ke 29 tahun ini.

Jinwoon pun juga menunjukan hadiah spesial yaitu sebuah video ulang tahun yang ia persiapkan dengan mengumpulkan ucapan dari berbagai grup idola K-pop! Wah, senang sekali ya jadi Go Jun Hee!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)