home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis iPhone 5S, Pegawai Apple Tak Dapat Libur

Senin, 02 September 2013 09:00 by miko | 2532 hits
Siap Rilis iPhone 5S, Pegawai Apple Tak Dapat Libur
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan September ini menjadi bulan paling sibuk bagi karyawan Apple. Pasalnya iPhone baru dengan sistem operasi baru iOS 7 akan segera di umumkan. Karena itulah, Apple dilaporkan telah mengedarkan surat larangan libur bagi sejumlah pegawai.

Dilansir dari Cnet, larangan yang dimaksud berlaku untuk staf pendukung pada layanan AppleCare. Sejak tanggal 15 September hingga 28 September mendatang, mereka diwajibkan masuk, dan tak boleh meninggalkan meja kerja.

Apple di prediksi membutuhkan semua tenaga staf pendukung pada periode tersebut untuk menyambut segala macam kebutuhan konsumen setelah kemunculan iPhone generasi terbaru dan iOS 7 pada 10 September mendatang.

Baca juga: Wah, BBM Channel Siap Hadir Bagi Pengguna BlackBerry

Ada dua versi iPhone baru yang kabarnya bakal diperkenalkan oleh Apple pada tanggal itu, yakni iPhone 5S yang merupakan penerus dari iPhone 5 dan iPhone 5C yang menyasar segmen menengah.

Menurut serangkaian rumor yang telah beredar sebelumnya, iPhone 5S bakal mengusung sejumlah fitur baru seperti pemindai sidik jari, kamera 12 megapixel dengan dual-LED flash, dan pilihan kapasitas memori internal 128GB.

iPhone 5C yang selama ini dikenal dengan sebutan iPhone versi murah ramai disebut sebagai perwujudan upaya Apple melebarkan sayap ke pasar negara-negara berkembang. Ponsel pintar yang agaknya bakal menggunakan cangkang plastik ini disinyalir bakal memiliki banderol harga antara 400-500 dollar AS.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)