home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam, Lee Hyori dan Lee Sang Soon Resmi Menikah!

Senin, 02 September 2013 12:29 by ningcil | 3031 hits
Diam-diam, Lee Hyori dan Lee Sang Soon Resmi Menikah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran publik terhadap tanggal pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon akhirnya terbayar sudah. Kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini dikabarkan meresmikan hubungan sebagai suami-istri pada Minggu, 1 September 2013.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh pihak agensi Lee Hyori, B2M Entertainment. “Mereka saat ini ada di pulau Jeju,” ungkap pihaknya pada Minggu (01/09). Seperti yang telah diungkapkan oleh pasangan ini sebelumnya, mereka pun tak mengadakan resepsi pernikahan yang mewah, hanya dirayakan bersama keluarga dan kerabat dekat.

“Seperti yang ia telah beritahukan pada para fans, ia mengadakan pernikahan yang sederhana dirumah. Kami tak tahu pasti apakah mereka akan menggelar resepsi pernikahan,” ungkap mereka.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Dikutip Allkpop, pernikahan keduanya digelar secara sederhana di vila Lere Hyori di pulau Jeju. Pernikahan tersebut digelar sederhana, dan untuk menjaga privasi, pihak mereka pun menjaga ketat area villa tersebut. Hanya pihak keluarga dan teman dekat yang diizinkan masuk.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah berpacaran sejak tahun 2011 sebelum keduanya mengumumkan pernikahan mereka pada awal Agustus lalu. Lee Sang Soon memberikan cincin emas murni sebagai tanda pengikat pernikahan mereka. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)