home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luka Parah, Pemilik iPhone 4 Tuntut Apple

Senin, 02 September 2013 19:48 by miko | 2815 hits
Luka Parah, Pemilik iPhone 4 Tuntut Apple
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian kecelakaan yang dialami oleh pengguna smartphone dan tablet terus bertambah. Jika sebelumnya pria asal Inggris menderita akibat aliran listrik pada charge, kini seorang pengguna lain dari Amerika mengaku celaka gara-gara iPhone 4 yang mereka gunakan terbakar.

Dilansir dari VR-Zone, pria yang bernama Michael Filippone tersebut mengaku kalau dirinya menderita luka bakar yang cukup parah, setelah iPhone 4 milliknya tiba-tiba terbakar, kini ia pun menuntut pihak Apple untuk bertanggung jawab.

Peristiwa yang menimpa Filippone terjadi pada tahun 2011, tetapi yang bersangkutan baru mengajukan tuntutan hukum minggu lalu. Dalam dokumen tuntutan, Filippone menuduh bahwa cedera yang dialaminya disebabkan oleh  kesalahan dalam hal desain, pasokan komponen, perakitan, perawatan, inspeksi, kemasan, distribusi, pengiklanan, pemasaran dan/atau penjualan iPhone 4.

Baca juga: Tips Unik Saat Beli Sepatu Baru Agar Tak Buat Kaki Lecet

Tak hanya itu, ia juga telah menghabiskan dana yang cukup banyak untuk pengobatan luka bakar tersebut, dan mengalami hambatan dalam menjalani kegiatan hariannya. Filippone pun menuntuit ganti rugi hingga US$ 75 ribu dari Apple.

Sementara itu, Apple sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi mengenai persoalan tersebut. Kasus gadget meledak atau terbakar memang sedang marak belakangan ini.  Juli lalu, seorang mantan pramugari di China dilaporkan tewas setelah tersetrum iPhone miliknya. Beberapa hari setelahnya, seorang pria mengalami kasus yang sama dan jatuh koma.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)