home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsenal Akhirnya Berhasil Dapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid

Selasa, 03 September 2013 14:18 by ningcil | 4590 hits
Arsenal Akhirnya Berhasil Dapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mendatangkan pemain termahal dari Tottenham Hotspur, Gareth Bale ke squad Real Madrid, klub ibukota Spanyol tersebut tampaknya harus rela menukarkan beberapa pemain andalannya. Sebelumnya Real Madrid telah melepaskan Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan yang cukup menghebohkan Kaka, yang kembali ke AC Milan.

Kini Real Madrid pun harus kembali merelakan salah satu pemain andalannya, Mesut Ozil. Setelah sebelumnya menyatakan bahwa ia akan tetap bersama Real Madrid, Ozil akhirnya memutuskan untuk pindah ke klub Inggris, Arsenal.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, gelandang timnas Jerman ini akhirnya sepakat untuk bernegosiasi dan menjalani tes kesehatan dengan klub London Utara tersebut. Dilansir The Guardian, Arsenal harus merogoh kocek sebesar 42,4 juta Poundsterling atau sekitar 723 miliar Rupiah.

Jumlah tersebut merupakan jumlah yang cukup fantastis, dan masuk dalam jajaran bursa transfer termahal di liga Inggris, setelah Fernando Torres (50 juta Poundsterling), dan Carlos Tevez (45 juta Poundsterling). Padahal Madrid membeli Ozil dari Werder Bremen pada 2010 hanya senilai 12,7 Poundsterling.

Baca juga: Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

Mendapatkan pemain sekelas Ozil untuk bergabung di squad Arsenal di hampir penutupan bursa transfer adalah sebuah hal yang fantastis bagi klub arahan Arsene Wenger tersebut. Padahal pada Minggu lalu Ozil masih menegaskan bahwa ia masih akan bersama Madrid.

Namun rasa kecewa karena belakangan jarang diturunkan pun memuncak saat ia tak dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti di laga terakhir Real Madrid melawan Los Merengues. Itulah yang menyebabkan dirinya berubah pikiran dan memutuskan untuk merumput di Arsenal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)