home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Rilis Foto Pernikahan yang Manis

Selasa, 03 September 2013 16:53 by ningcil | 11213 hits
Lee Hyori dan Lee Sang Soon Rilis Foto Pernikahan yang Manis
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva Korea Lee Hyori dan musisi Lee Sang Soon akhirnya resmi menikah pada Minggu, 1 September 2013. Acara pernikahan yang diadakan secara sederhana dan sangat tertutup dari media ini pun tak ayal membuat para fans penasaran.

Akhirnya untuk menyenangkan hati para fansnya, pelantun ‘Miss Korea’ ini akhirnya merilis foto pernikahannya dengan Lee Sang Soon di fancafenya. Tak hanya foto-foto pernikahan, Lee Hyori juga menyampaikan beberapa patah kata melalui pesan tertulis di fancafenya tersebut.

“Aku harap kalian mengerti dengan aku yang ingin jadi anak dan menantu perempuan yang normal bagi keluarga dan teman-temanku di hari penting seperti ini di hidupku,” tulisnya.

Lee Hyori pun mengunggah beberapa foto dirinya dan Lee Sang Soon yang mengenakan pakaian pengantin sederhana. Tanpa terlihat adanya unsur kemewahan seperti pernikahan para selebriti lainnya, pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon justru terlihat lebih manis dan khidmat.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Diva 34 tahun ini tampak cantin dengan gaun putih sederhana dipermasih dengan mahkota bunga. Tak lupa, anjing-anjing peliharaan Lee Hyori juga dilibatkan dalam pernikahan mereka yang digelar di pulau Jeju ini.

Dengan hanya mengundang 90 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat, di fancafenya, Lee Hyori juga bercerita bahwa ia sempat khawatir akan hujan, namun akhirnya cuacanya bersahabat dan ia beserta sang suami dapat melaksanakan pernikahan yang bahagia dan bermakna.

Lagi-lagi, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara sejak 2011 ini memiliki konsep yang tak biasa dalam pernikahan mereka. Sebab keduanya juga tak memilih bulan madu yang mewah ala selebriti, tetapi bulan madu ala backpacker keliling Eropa. Keren!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)