home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 5 Tahun Debut, 2PM Beri Pesan Spesial untuk Hottest

Rabu, 04 September 2013 10:05 by citra09 | 3151 hits
Rayakan 5 Tahun Debut, 2PM Beri Pesan Spesial untuk Hottest
line

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa boyband asuhan JYP Entertainment, 2PM kini telah menginjak usia 5 tahun! Yap, tepat pada Rabu (04/09), boyband dengan julukan ‘beastly idol’ ini merayakan 5 tahun debut mereka di industri musik k-pop sejak tahun 2008 silam.

Baru-baru ini, para member 2PM pun memberikan pesan spesial untuk para hottest (sebutan fans 2PM) yang telah setia menemani 2PM dari awal debut hingga saat ini melalui akun SNS (Social Network Service) nya masing-masing, seperti Twitter dan Instagram.

Lewat postingan di akun Twitternya, Junho menulis, “2PM’s 5th anniversary! Terima kasih banyak.^^” Wooyoung juga menulis kalimat lucu di akun Twitternya, “5th Anniversary^^ Aku menyukainya, aku menyukainya hehe.”

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sang maknae, Chansung juga menulis, “Kami semua berada di tempat yang sama tapi kami ingin berbagi perayaan 5 tahun kami lewat akun Twitter masing-masing hehehe dan juga, terima kasih HOTTEST..^^ sangat menyenangkan 5 tahun terakhir dan ke depannya akan menjadi lebih baik! Aku meminta cinta dan dukungan dari kalian!”

Nichkhun menulis, “Selamat ulang tahun ke-5 2PM & HOTTEST!! Terima kasih dan aku selalu mencintai kalian selamanya! Selamanya Beastly Idols!! Aku sangat suka hari ini.” Taeyeon ikut menambahkan, “Hottest di seluruh dunia!! Terima kasih karena selalu bersama kami!!”

Melalui akun Instagramnya, Jun.K juga mengunggah video singkat ucapan cinta dari para member 2PM dan menulis sebuah pesan. “Kami berterima kasih dengan tulis kepada kalian yang telah memberikan banyak cinta untuk 2PM #2Pmaaniver5ary#5thYr2PM#2PM#HOTTEST.” Tulis Jun.K. Happy 5th Anniversary, 2PM!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)