home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Resmi Berperan di Guardian Of The Galaxy

Rabu, 04 September 2013 12:47 by miko | 1086 hits
Bradley Cooper Resmi Berperan di Guardian Of The Galaxy
totalfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor peraih Oscar, Bradley Cooper sepertinya akan tampil pertama kalinya dalam film superhero. Cooper kini telah diresmikan akan memerankan salah satu karakter dalam film Guardian of the Galaxy. Pengumuman ini resmi datang langsung dari situs resmi Marvel.

Dilansir dari aceshowbiz, melalui film superhero-nya tersebut, dipastikan kalau dirinya akan mengisi suara karakter Rocket Racoon. Karakter ini kabarnya akan ditampilkan dalam balutan efek CGI atau Computer Graphic Interface.

Dalam film ini, selain Cooper, ada beberapa nama aktor dan aktris terkenal juga ikut berpartisipasi. Mereka adalah Benicio Del Toro, Vin Diesel, Zoe Saldana serta suami dari Anna Faris, Chris Pratt yang didapuk sebagai Peter Quill alias Star-Lord.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Sementara itu, film yang disutradarai oleh James Gunn ini telah memulai proses syuting di Surrey, Inggris. Jika tidak ada aral melintang, filmnya akan rilis pada Agustus 2014 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Gunn mengatakan adanya kemungkinan silang pemain dalam filmnya dengan  sekual The Avengers. Tetapi Joss Whedon menegaskan kalau kemungkinan yang dimaksud Gunn tidak akan pernah terjadi.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)