home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Idol Star Athletic Championship Chuseok, Tao EXO Cederai Pinggangnya

Rabu, 04 September 2013 13:30 by pearl | 5146 hits
Syuting Idol Star Athletic Championship Chuseok, Tao EXO Cederai Pinggangnya
topnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Acara spesial tahunan Idol Star Athletic Championship yang memperlihatkan kemampuan atletik para idola K-pop ini kembali diadakan untuk merayakan hari Chuseok September ini. 

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, lebih dari 150 orang idola K-pop hadir untuk syuting di daerah Gyeonggi-do. Namun sayangnya, salah satu member EXO yang ikut serta yaitu Tao harus cedera saat syuting Selasa (3/9/2013).

Kejadian ini terjadi saat Tao sedang bertanding lompat tinggi mewakili tim nya. Ia tak sengaja membentur tiang penghalang dan jatuh saat mau mendemonstrasikan olahraga tersebut sehingga ia harus digotong keluar lapangan untuk sementara.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan sehubungan cedera Tao tersebut “Cedera pinggang Tao untungnya tidak serius. Karena itu ini tidak akan mengganggu kegiatan promosi nya kedepannya,” tutur mereka yang dilansit Tv Report pada Rabu (4/9/2013).

Karena kejadian tersebut Tao pun tak dapat melanjutkan pertandingan dan menurut fans yang hadir, ia sampai menangis dan meminta maaf kepada fans karena ia tidak dapat menang untuk kali ini. Get well soon, Tao! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)