home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Timnas Amerika Serikat Ditimpuki Telur di Bandara!

Rabu, 04 September 2013 12:52 by syaifan | 1784 hits
Wah, Timnas Amerika Serikat Ditimpuki Telur di Bandara!
my-sepakbola.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada kejadian unik beberapa saat sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 digelar di Kosta Rika pada Selasa (3/9) kemarin. Tim tamu Amerika Serikat harus rela ditimpuki telur oleh para pendukung Kosta Rika sesaat setelah mereka mendarat di bandara.

Selain ditimpuki telur, beberapa pendukung Kosta Rika juga membawa berbagai macam plakat dan tulisan dalam poster yang bertuliskan 'USA No Fair Play' dan tulisan cacian lainnya di sekitaran bandara San Jose.

Ternyata, kemarahan tersebut berawal dari kekalahan Kosta Rika saat pertandingan pertama yang digelar di Amerika pada musim dingin Maret lalu. Saat itu, Amerika Serikat menang dengan skor tipis 1-0, dan pendukung Kosta Rika pun menganggap bahwa Amerika telah bermain secara tidak fair.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

"Kami kesal dengan timnas Amerika Serikat, mereka bermain tidak fair saat itu dan akhirnya membuat timnas Kosta Rika kalah," kata salah seorang pendukung yang menolak disebutkan namanya kepada Dirty Tackle.

Lewat pertandingan tersebut, Amerika kembali memiliki kebangkitan untuk menghadapi babak kualifikasi ini dan akhirnys sukses bertengger di peringkat pertama grup kualifikasi. Amerika Serikat saat ini masih menyisakan 2 pertandingan lagi dengan kemungkinan besar mereka akan melenggang ke putaran final di Brasil tahun depan. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)