home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tao EXO, Tiga Idola K-pop Lainnya Juga Cedera Saat Idol Athletic Championship

Rabu, 04 September 2013 15:30 by pearl | 5293 hits
Selain Tao EXO, Tiga Idola K-pop Lainnya Juga Cedera Saat Idol Athletic Championship
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain Tao EXO yang dikabarkan cedera saat syuting Idol Athletic Championshipspecial Chuseok pada Selasa (3/9/2013), ternyata ada 3 orang idola K-pop lain yang juga cedera saat proses syuting tersebut.

Karena mereka mempertontonkan keahlian atletik yang penuh dengan risiko, hal-hal seperti ini dapat saja menimpa banyak orang disana. Woohyun dan Sungyeol Infinite serta Leo Vixx juga dikabarkan menerima cedera saat syuting kemarin.

Woolim entertainment pun memberi pernyataan bahwa cedera kedua member Infinite tersebut tak serius. Baik Woohyun dan Sungyeol dikabarkan mendapatkan luka di dagu dan punggung saat bertanding futsal “Mereka hanya terpeleset saat bermain, fans tidak usah khawatir dengan ekadaan mereka.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Namun Leo Vixx pun kurang beruntung dalam syuting kemarin. Saat sibuk bermain futsal, Leo mencederai kakinya dan akhirnya ia pun harus pulang dengan kruk serta kaki kanan yang diperban. “Walau tak begitu parah, namun Leo tidak bisa menari dulu dalam performancenya setelah ini,” tutur perwakilan Jellyfish Entertainment.

Walau sang agensi berusaha untuk membuat Leo istirahat dulu namun ia tetap bersikeras untuk tetap melanjutkan aktifitasnya dengan duduk di kursi. Semoga semuanya lekas sembuh ya dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)