home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Shinhwa, SS501 Akan Kembali Bersatu?

Rabu, 04 September 2013 17:30 by citra09 | 3841 hits
Ikuti Jejak Shinhwa, SS501 Akan Kembali Bersatu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak para membernya memutuskan untuk berkarir secara individu di tahun 2011 lalu, banyak yang mempertanyakan mengenai status boyband K-Pop, SS501. Beberapa menganggap bahwa SS501 telah bubar karena para membernya yang sukses berkarir secara individu, sementara ada juga yang menganggap bahwa SS501 hanya sedang berhiatus dan akan kembali bersama-sama menjadi sebuah grup seperti yang dilakukan oleh Shinhwa.

Menanggapi hal ini, salah satu member SS501, Kim Hyung Joon pun membocorkan mengenai bersatunya SS501 sebagai sebuah grup. “Kami sering berbicara satu sama lain. Kami juga sering membicarakan masalah ini di setiap kesempatan wawancara. Kami mengatakan kepada satu sama lain bahwa suatu saat kami akan kembali, kami akan melakukannya bersama-sama.” Tuturnya.

Kim Hyung Joon pun meyakinkan fans bahwa grup yang digawanginya bersama Kim Hyun Joong, Kim Kyujong, Park Jung Min, dan Heo Youngsaeng tersebut tidak bubar dan meyakini para fans mereka akan kembali seperti layaknya Shinhwa yang kembali bersatu setelah para membernya Wajib Militer dan menjalani karir secara individu.

Baca juga: 8 Lagu Korea yang Viral di Tiktok Sepanjang 2020

“Kami tengah hiatus dalam waktu yang tak ditentukan, tapi kami tak pernah mengatakan bahwa kami bubar. Apakah orang lain percaya atau tidak, kami akan menunjukannya. Karena role model kami adalah Shinhwa, maka tujuan kami adalah untuk terus bertahan selamanya seperti mereka. Kami akan kembali bersatu tanpa satu memberpun yang hilang. Ketika menyaksikan variety show, aku berpikir bahwa kami bisa menjadi sangat lucu seperti mereka (Shinhwa).” Pungkasnya.

SS501 debut di tahun 2005 di bawah naungan agensi yang sama dengan KARA, yaitu DSP Media. Namun di thun 2010, SS501 memutuskan untuk meninggalkan DSP dan vakum untuk menjalani aktivitas individu. Wah, semoga apa yang dikatakan Kim Hyung Joon bisa segera terwujud ya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)