home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!

Kamis, 05 September 2013 11:00 by citra09 | 1645 hits
Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas dua penyanyi beda negara, Taylor Swift dan One Direction memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, keduanya berhasil memecahkan rekor dalam ‘Guinness World Records’ setelah album dan singlenya memecahkan rekor dalam berbagai chart musik!

Pelantun ‘I Know You Were Trouble’, Taylor Swift baru-baru ini berhasil memecahkan rekor sebagai musisi dengan penjualan single digital tercepat sepanjang sejarah lewat Single nya yang berjudul ‘We Are Never Getting Back Together’.

Single tersebut berhasil menanjak ke posisi teratas iTunes singles chart hanya dalam waktu 50 menit setelah dirilis. Mantan kekasih Harry Styles ini juga mendapat penghargaan sebagai solois wanita pertama yang berhasil menjual 2 juta kopi albumnya sejak tahun 1991 silam.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sementara itu, boyband asal Inggris, One Direction sukses meraih penghargaan sebagai grup Inggris dengan posisi debut tertinggi dalam singles chart di Amerika lewat lagu ‘Live While We’re Young’. Harry Styles dkk debut di nomor tiga chart tersebut pada 20 Oktober 2012 lalu.

Dengan demikian, Taylor Swift dan One Direction akan masuk dalam buku ‘Guinness World Records’ tahun 2014 yang akan keluar pada 12 September mendatang. Wow, selamat untuk Taylor Swift dan One Direction! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)