home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Suju Buat Nangis Goo Hara Kara, Picu Bermacam Komentar Netizen

Kamis, 05 September 2013 12:00 by pearl | 10987 hits
Kyuhyun Suju Buat Nangis Goo Hara Kara, Picu Bermacam Komentar Netizen
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara variety MBC Radio Star yang hadir setiap minggunya kali ini mendapat banyak sorotan berkat episode yang tayang Rabu (9/4/2013).

Radio Star mengundang berbagai macam publik figur Korea untuk membicarakan mengenai bermacam hal juga, mulai dari kehidupan mereka sampai isu dalam pekerjaan mereka. Memang sudah diketahui masyarakat bahwa acara yang dipandu oleh Kyuhyun Suju, Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin dan lainnya ini memang sering ‘menyenggol’ masalah-masalah sensitif para tamu mereka.

Pada episode terbaru kemarin, tiga member Kara yang baru kembal dengan single Damaged Lady ini hadir dan membuat berbagai macam headline. Goo Hara, Han Seung yeon dan Kang Ji Young yang hadir dinilai seberapa bagian netizen tidak profesional dalam bekerja.

Pasalnya, ketika acara syuting yang seharusnya menjadi menyenangkan berubah menjadi sedikit canggung karena Hara mendadak menangis setelah Kyuhyun melontarkan komentar pedasnya. Kyuhyun memang biasa dikenal dengan komentar-komentar pedasnya kepada para tamu Radio Star dan saat menyinggung masalah kencan Goo hara, cewek cantik ini tiba-tiba saja menangis karena kesal.

Baca juga: Jang Do Yeon Resmi Jadi MC Tetap Radio Star

MC pun menjadi sedikit bingung dan suasana berubah canggung. Ditambah sang maknae Ji Young yang ikutan menangis saat diminta melakukan aegyo. Netizen pun memperdebatkan apakah Radio Star memang terlalu ingin tahu masalah pribadi mereka atau member Kara yang terlalu sensitif dengan hal-hal tersebut.

Ini bukan kali pertama Kara hadir sebagai tamu namun baru pertama kalinya susana syuting menjadi seperti ini. Isu ini pun masih diperdebatkan di komunitas dunia maya. Bagaimana menurut dreamers mengenai hal ini? (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)