home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Resmi Luncurkan Jam Galaxy Gear

Kamis, 05 September 2013 14:57 by miko | 2237 hits
Samsung Resmi Luncurkan Jam Galaxy Gear
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa lama menjadi rumor, kini Samsung telah membuktikan rumor tersebut dengan memperkenalkan jam tangan pintar berbasis Android pertamanya, dalam perhelatan IFA 2013, di Berlin dan diperkenalkan dengan nama Galaxy Gear.

Peluncuran ini tentunya menjadi pertarungan di pasar jam tangan pintar semakin tajam setelah Sony sebelumnya meluncurkan produk yang sama dengan nama SmartWatch beberapa waktu lalu di Shanghai, China.

Tampilan depan jam tangan pintar ini didominasi oleh layar berbingkai material logam. Layarnya menggunakan jenis AMOLED berukuran 1,63 inci. Galaxy Gear bisa terhubung dengan ponsel pintar berbasis Android keluarga Samsung Galaxy melalui koneksi Bluetooth, termasuk Galaxy Note III dan Galaxy Note 10.1 2014 Edition.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dari jam tangan, menerima pesan, jejaring sosial, membuat voice memo, menerima e-mail, hingga menerima semua notifikasi yang berasal dari ponsel di layar jam tangan.

Tak hanya itu, jam tangan yang dilengkapi dengan speaker mini pada bagian strap ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean). Bahkan Samsung menyediakan aplikasi untuk produk ini, mereka pun menjanjikan 70 aplikasi akan tersedia pada saat produk tersebut mulai dipasarkan.

Jam tangan pintar akan menjadi daya tarik tersendiri dalam industri teknologi. Selain Sony dan Samsung, perusahaan lain seperti Apple, Google, dan Microsoft, dikabarkan juga sedang menyiapkan produk jam tangan pintar.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)