home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!

Kamis, 05 September 2013 12:52 by syaifan | 1460 hits
Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari industri musik dunia beberapa hari belakangan ini. Setelah Taylor Swift dan One Direction yang juga berhasil memecahkan rekor Guinness World Record Book untuk urusan lagu dan single-nya, hal yang sama juga dilakukan oleh DJ kenamaan dunia, Calvin Harris.

Lewat albumnya yang berjudul '18 Months', Harris sukses mengalahkan capaian rekor legenda pop dunia, Michael Jackson sebagai 'The Most Top 10 Hits on UK Singles Chart From One Album'. Seperti dilansir dari Digital Spy, Harris sukses memasukkan lebih dari lima lagunya ke dalam daftar tersebut.

Beberapa lagu diantaranya yang dinilai memecahkan rekor tersebut oleh pihak Guinness World Record Book adalah 'Bounce', 'Feel So Close', ' I Need Your Love', dan 'Sweet Nothing'. 

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Dari keseluruhannya, album Calvin Harris tersebut sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan untuk beberapa chart musik ternama di dunia dengan menempati peringkat pertama selama dua kali, peringkat empat dalam waktu dua kali, dan yang paling serin memuncaki tangga lagu adalah lagu 'Thinking About You'.

DJ dengan bayaran termahal di dunia tersebut mengalahkan raihan yang dicapai oleh album 'Bad' Michael Jackson pada tahun 1975 silam dan album 'Dangerous' pada tahun 1991. 

Waah.. sekali lagi selamat ya, Calvin Harris! Put it back on, DJ! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)