home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesut Oezil Pindah ke Arsenal Karena Ayahnya?

Kamis, 05 September 2013 13:19 by syaifan | 2383 hits
Mesut Oezil Pindah ke Arsenal Karena Ayahnya?
arsenal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain sepakbola asal Jerman, Mesut Oezil akhirnya resmi bergabung dengan klub premier league, Arsenal di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas ini. Namun begitu, ternyata sejumlah pihak memiliki pendapat lain soal kepindahan Oezil dari Madrid ke London tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, sebuah harian ternama di Spanyol, menyebutkan bahwa Oezil pindah ke Arsenal karena pengaruh dari sang ayah, Mustafa Oezil. Menurut Marca, hal tersebut bermula saat musim kompetisi 2012-2013 lalu, saat itu sang ayah meminta pihak Real Madrid untuk memperpanjang kontrak Oezil hingga 2019 dengan gaji yang sudah ditetapkan.

Namun saat itu, pihak Madrid dengan tegas menolak permintaan Mustafa tersebut denga mengatakan bahwa untuk merealisasikannya saat itu sangat tidak tepat.

Mustafa kemudian disebut menjajaki bursa pemain dengan tujuan menekan Madrid. Mustafa juga disebut konsisten mengatakan kepada Mesut bahwa Madrid tak menghargainya dan bahwa Mesut harus berpikir pindah klub.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Seorang sumber yang dekat dengan Marca menyebutkan, bahwa sebenarnya Oezil sangat mencintai Real Madrid. Namun sayang, Real Madrid telah mengecewakanya. "Oezil mencintai Real Madrid, tetapi Madrid mengecewakannya," ujar sumber tersebut.

"Ia tak tahu apa yang telah ia lakukan. Namun, dalam beberapa pekan, ia akan menyadari kesalahan apa yang telah diperbuatnya. Saya berharap saya salah, tetapi ayahnya mungkin telah menetapkan akhir untuk karier Oezil." pungkasnya.

Hmm.. semoga pilihan Oezil ini benar-benar tepat untuk karir sepakbolanya ya, Dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)