home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys Terpilih Jadi Boyband Terpopuler di Dunia!

Kamis, 05 September 2013 13:50 by syaifan | 2198 hits
Backstreet Boys Terpilih Jadi Boyband Terpopuler di Dunia!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Era keemasan boyband tampaknya tengah kembali menemukan masa jayanya. Hal ini terlihat dari munculnya beberapa boyband yang cukup diterima penikmat musik dari seluruh dunia. Sebut saja boyband dari Korea Selatan, Inggris, Amerika Serikat, Jepang, bahkan hingga Indonesia.

Namun begitu, ternyata kualitas dari sebuah boyband memang masih menjadi ukuran tersendiri untuk menilai boyband mana yang memang benar-benar baik dan memiliki musikalitas dan performa seni yang luar biasa.

Sebuah media asing bernama Entertainment Weekly, baru-baru ini akhirnya merilis hasil polling yang dibuka beberapa waktu lalu secara online. Dalam hasilnya tersebut, Backstreet Boys pun keluar sebagai boyband terpopuler di dunia dengan raihan aspek yang maksimal.

Baca juga: Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

A. J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell berhasil singkirkan Boyz II Men, 'N Sync, New Kids On The Block dan One Direction.

Mereka memenangkan kategori Best Dancers dengan 65%, 42% untuk Best Group Appearance, dan Best Music Video title dengan 46%.

Hmm.. itu juga berdasarkan dari pilihan banyak orang lho. Kalai menurut kamu, bagaimana, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)