home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Segera Buka Bisnis Kosmetik di Cina

Minggu, 08 September 2013 14:27 by nessamantha | 3473 hits
YG Entertainment Segera Buka Bisnis Kosmetik di Cina
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, akan segera menjalin kerja sama dengan perusahaan kosmetik nomor 3 di Cina, Guangzhou Huanya Cosmetics Technology Co., Ltd.

Dalam sebuah keterangan pers yang dirilis pada Rabu (4/9), YG menyatakan bahwa Yang Min Suk, CEO YG Entertainment, telah mengambil bagian dalam penandatanganan pembentukan perusahaan dengan produsen kosmetik Korea, COSON, dan Huanya di Guangzhou pada hari Selasa (3/9).

Agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, PSY, Epik High, dan Lee Hi, ini akan mengambil bagian dalam pembentukan bentuk investasi langsung melalui COSON. COSON dan Huanya akan bersama-sama menginvestasikan 10 juta dollar ke dalam perusahaan yang akan didirikan di Hong Kong ini.

Perusahaan baru ini akan melanjutkan dengan membentuk bisnis kosmetik baru dengan setiap perusahaan akan memanfaatkan kemampuan inti mereka: YG, dengan sejumlah artis populer seperti Big Bang dan 2NE1, akan bertanggung jawab atas pemasaran merek; COSON akan mengembangkan dan memproduksi kosmetik; dan Huanya akan mengurus distribusi di seluruh Cina.

“Kami berada di titik di mana kami mencoba mengintegrasikan merek YG, yang telah menjadi bisnis hiburan melalui artis-artisnya, dengan berbagai bidang yang baru,” ujar Yang Min Suk.

YG juga akan meluncurkan merek pakaian pertama mereka pada bulan November yang akan datang melalui kerja sama yang dijalin sejak tahun lalu dengan Cheil Indsutries, sebuah unit bahan elektronik, kimia, dan tekstil dari Samsung Group.

(nes) 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)