home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oezil Dijual ke Arsenal, Ronaldo Marah!

Sabtu, 07 September 2013 11:00 by syaifan | 2550 hits
Oezil Dijual ke Arsenal, Ronaldo Marah!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian gelandang tumpuan Real Madrid, Mesut Oezil ke Arsenal ternyata masih menyisakan beragam permasalahan. Terutama, terjadi pada pihak Madrid sendiri. Dilepasnya Oezil ke Arsenal dengan banderol 42,5 juta pounds membuat Los Galacticos terancam kehilangan pemain bintang lainnya, Cristiano Ronaldo.

Hal ini menyusul sikap Ronaldo yang menyatakan kurang senang dengan pihak klub yang menjual Oezil dan malah mendatangkan Gareth Bale dengan nilai transfer yang bahkan melebihi dirinya. Ujungnya, tak lain adalah pola permainan Madrid yang akan berubah dan berdampak langsung terhadap Ronaldo pribadi.

"Kepergian Oezil adalah kabar buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling tahu pergerakanku di depan gawang. Saya marah dengan kepergian Oezil," kata Ronaldo seperti dikutip dari AS.

Berikutnya, dengan masuknya Bale ke Santiago Bernabeu, harus memaksa Madrid juga menjual beberapa pilar penyokong Ronaldo seperti Gonzalo Higuain, Raul Albiol, dan Jose Maria Callejon ke Napoli dan klub lainnya. Ronaldo pun semakin uring-uringan jika tidak ada pemain yang bisa membangun kekuatan tim bersamanya.

Baca juga: Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

Tidak hanya Ronaldo, sejumlah pemain yang juga menyesali kepergian Oezil dari Madrid antara lain adalah Sergio Ramos. Jangkar timnas Spanyol tersebut mengaku merasa sangat kehilangan seorang sahabat dan rekan setim yang luar biasa.

"Oezil merupakan rekan setim dan teman dekat saya. Sama seperti yang lainnya, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia dan memiliki penilaian bagus tentang dirinya," pungkas Ramos kepada Soccerway.

Hmm.. Dreamers ada yang setuju dengan Ronaldo dan Ramos? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)