home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Wanita yang Lebih Tua, Tipe Ideal Lee Seung Gi Beralih ke Suzy miss A?

Selasa, 10 September 2013 10:10 by ningcil | 10838 hits
Dari Wanita yang Lebih Tua, Tipe Ideal Lee Seung Gi Beralih ke Suzy miss A?
tryp96.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi sosok yang jadi pria idmana bagi sebagian besar wanita Korea, publik pun selalu penasaran dengan sosok wanita yang diidam-idamkan oleh pria 26 tahun ini. Namun semenjak aktingnya dengan Suzy miss A dalam drama ‘Gu Family Book’ sangat mengesankan, pertanyaan seputar ketertarikan diantara keduanya pun selalu dilontarkan.

Dalam wawancara terbaru Lee Seung Gi dengan MBC ‘Section TV’, aktor sekaligus penyanyi ini oun kembali ditanya seputar hal yang sama, yaitu tipe ideal. Pria yang rencananya akan kembali ke variety show ini pun ditanyai mengenai hal apa yang ia lihat dari seorang wanita.

Jika sebelumnya Lee Seung Gi mengaku jika tipe idealnya adalah wanita yang lebih tua darinya, namun semakin bertambahnya usia, tipe idealnya juga ikut berubah. “Tipe idealku selalu berubah. Ketika aku debut, aku yakin 99,9 % jika tipe idealku adalah wanita yang lebih tua. Namun ketika aku bertambah dewasa, persentase itu menurun,” ucapnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Saat ini ia pun mengaku jika ia lebih memilih seorang wanita yang membuatnya nyaman dan tentunya dapat menghargai sesama. Mendengar pernyataan Lee Seung Gi tersebut, sang reporter pun langsung mengkaitkannya dengan lawan mainnya dalam ‘Gu Family Book’, Suzy yang berusia beberapa tahun di bawahnya.

Mendengar pertanyaan tersebut, tak mengiyakan maupun membantah, Lee Seung Gi malah memberikan tanggapannya terhadap Suzy. “Suzy adalah tipe wanita yang cantik dan dicintai oleh pria manapun,” pungkasnya. Jadi, tipe ideal Lee Seung Gi itu Suzy atau bukan ya?

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)