home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Yura dan Hyeri Girls Day Ketahuan Sedang Gosipi Suzy miss A?

Selasa, 10 September 2013 15:39 by ningcil | 19957 hits
Ups, Yura dan Hyeri Girls Day Ketahuan Sedang Gosipi Suzy miss A?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang sangat cemerlang di usianya yang masih cukup muda, sepertinya tak hanya membuat Suzy miss A menuai banyak pujian, tetapi juga rasa iri dari para idola lain seumurannya. Salah satunya yang baru saja diduga iri atas ketenaran Suzy adalah member Girls Day, Yura.

Hal tersebut terlihat pada sebuah video pada saat member idola K-Pop berkumpul untuk berpartisipasi dalam ‘Idol Star Athletics Championship’. Dalam video yang beredar tersebut, netizen pun dibuat kaget atas lirikan tajam Yura pada Suzy.

Dalam video tersebut terlihat Yura yang mengenakan pakaian training berwarna oranye memandang tajam ke arah Suzy yang berada di sebelah kanannya menggunakan hoody dan pakaian training berwarna pink.

Tak hanya itu, Yura juga tampak berbicara sekilas dengan member Girls Day lainnya, Hyeri yang diikuti lirikan tajam keduanya ke arah Suzy. Sehingga para netizen pun berasumsi jika keduanya tengah menggosipkan Suzy.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Banyak juga yang menduga jika lirikan tajam Yura pada Suzy tersebut dikarenakan Yura yang cemburu pada Suzy yang menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam drama ‘Gu Family Book’. Lee Seung Gi sendiri diketahui merupakan tipe ideal Yura.

Idol Star Athletics Championship 2013 merupakan acara spesial tahunan dimana para idol unjuk kebolehan mereka dalam berolahraga. Acara ini dihadiri oleh banyak memebr idola seperti 2AM, MBLAQ, Miss A, Henry, Beast, Infinite, Ze:a, Secret, Rainbow, A Pink, Dal shabet, Girls Day, Teen Top, B1A4, EXO, Crayon Pop, Vixx, Roh Ji Hoon dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu, apakah Yura dan Hyeri memang sedang menggosipkan Suzy? Simak videonya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)