home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Hobi Terbaru Heechul 'Super Junior'!

Selasa, 10 September 2013 19:07 by nessamantha | 6687 hits
Yuk, Intip Hobi Terbaru Heechul 'Super Junior'!
instagram.com/kimheenim

DREAMERSRADIO.COM - Heechul, member Super Junior, ini memang baru saja menyelesaikan wajib militer-nya pada 30 Agustus 2013 yang lalu. Namun bukan berarti Heechul hanya berdiam diri bersantai di rumah menikmati masa-masa santainya pasca bekerja keras sebagai petugas pelayanan publik.

Jika sebelum melakukan wajib militer Heechul termasuk salah satu idola K-Pop yang paling aktif di situs jejaring sosial Twitter, kini cowok bernama lengkap Kim Heechul ini memiliki hobi baru.

Yup, Heechul memang sudah menghapus akun Twitter-nya sejak tahun 2012 yang lalu, namun kini cowok berusia 30 tahun ini kembali lewat akun jejaring sosial yang lain, Instagram.

Heechul pun langsung ketagihan menggunakan aplikasi tempat kita berbagi foto ini. Di hari pertama kembalinya dari wajib militer (30/8), tidak tanggung-tanggung Heechul langsung mengunggah 18 foto dan 2 video di akun Instagram-nya yang bernama ‘kimheenim.’

Heechul yang dulu sering meng-update mengenai kegiatannya sehari-hari melalui Twitter kini melakukannya melalui Instagram. Sampai saat ini (10/9) terhitung Heechul telah mengunggah 42 foto dan 10 buah video. Bahkan jumlah followers Heechul di Instagram telah mencapai angka 350 ribu orang.

Apa saja sih yang diunggah Heechul di Instagram? Selain selca yang memperlihatkan wajah tampannya, Heechul juga sering mengunggah foto kucing kesayangannya, Heebum, dan juga foto bersama teman-temannya, seperti sesama member Super Junior, Ryeowook, Sulli f(x), dan juga Gunhee, hair stylist-nya.

Heechul juga sempat mengunggah foto-fotonya saat sedang melakukan pemotretan di Singapura sambil berlibur di Universal Studios Singapore.

Sudah follow akun Instagram Heechul, Dreamers?

(nes)

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)