home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone Murah Hanya Sebatas Impian

Kamis, 12 September 2013 09:00 by miko | 2605 hits
iPhone Murah Hanya Sebatas Impian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Produk Apple memang dikenal dengan kecanggihan teknologi dengan harganya yang mahal. Namun beberapa waktu belakangan Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone murah.  Bahkan spekulasi menyebutkan perangkat tersebut dibandrol sekitar Rp 3-4 juta. Tapi rupanya hal itu hanya sebatas impian.

Sesuai dengan prediksi banyak pengamat gadget, kalau Apple akan merilis iPhone murah yang dikenal dengan nama iPhone 5C dengan harga yang lebih terjangkau dari model lainnya, iPhone 5S. Tak hanya itu, material smartphone itupun telah diperkirakan menggunakan plastik.

Akan tetapi, tetap saja terjangkau ala Apple ternyata tidak murah. Jadi, iPhone murah cuma impian. Situs Apple Store Singapura menyebutkan, iPhone 5C bisa dipesan mulai 13 September 2013 dengan harga SGD 849 (Rp 7,5 juta) untuk versi 16 GB, sedang versi 32 GB dijual SGD 988 (Rp 8,7 juta).

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

“Artinya dengan produk ini, Apple tidak akan bermain di pasar kelas bawah, yang akan mengecewakan investor,” tutur Shannon Cross dari lembaga riset Cross Research yang dilansir dari Reuters.

Apple memang diharapkan menggoyang dominasi ponsel Android kelas menengah dengan kehadiran iPhone murah. Namun rupanya, mereka tetap menjaga harga iPhone 5C dalam kategori high end. Dengan harga Rp 7,5 juta, iPhone 5C bertarung dengan handset flagship dari vendor Android. Sebut saja Xperia Z atau Galaxy S4.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)