home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon Siap Rilis

Kamis, 12 September 2013 10:19 by miko | 3868 hits
Film Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon Siap Rilis
detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Raditya Dika merupakan sosok yang dikenal sebagai penulis, aktor ,dan komedian.  Setelah film Cinta Brontosaurus dan Cinta Dalam Kardus, kini Raditya Dika siap meluncurkan film terbaru yang berjudul Manusia Setengah Salmon, dimana dirinya jadi penulis sekaligus pemain dalam film tersebut.

“Film baru mau keluar bulan depan, prosesnya lagi dirapihin saja,” tutur Dika saat ditemui di Decanter Plaza Kuningan, Menara Utara Ground Floor, Jalan HR Rasuna Said.

Tak hanya itu, Dika juga mengatakan kalau film ini merupakan film lanjutan dari Cinta Brontosaurus. Selain dirinya beberapa bintang muda seperti Kimberly Ryder, dan Eriska Rein. Sementara untuk peran orangtua diserahkan pada Bucek Depp dan Dewi Irawan.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Dalam film bergenre komedi ini, Dika masih mengangkat drama percintaan serta hal yang sedang popular dikalangan  remaja. Dika memang dikenal memiliki penggemar yang sebagian besar adalah kelompok remaja.

“Kalau drama agak susah, horor apalagi. Komedian ajalah, dari pengalaman orang, ABG dikumpulin di rumah, ditanyain lagi ada apa, dimainin di Malam Minggu Miko.Diriset terus difilmin,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)