home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persipura Tantang Santos FC di Yogyakarta, Oktober Mendatang!

Kamis, 12 September 2013 10:18 by syaifan | 3144 hits
Persipura Tantang Santos FC di Yogyakarta, Oktober Mendatang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Juara Liga Super Indonesia 2013, Persipura Jayapura, dihadwalkan akan segera bertanding melawan salah satu klub ternama asal Brasil, Santos. Pertandingan persahabatan tersebut rencananya bakal digelar di Yogyakarta pada 3 Oktober 2013 mendatang.

Dilansir dari Antara, Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan, bahwa pertandingan tersebut merupakan ajang cari ilmu para pemain Persipura dari para pemain Santos yang akan bertandang kesini.

"Saya kira ini merupakan kesempatan bagi anak-anak Persipura untuk dapat ilmu langsung dari klub asal Brasil. Harapan saya uji coba ini bisa dilakukan. Sebagai ajang pemanasan bagi skuat Persipura dan juga menimba ilmu," katanya.

Baca juga: akmu

Para pemain Persipura sendiri dikabarkan sangat antusias untuk segera bisa bertanding melawan mantan klub dari beberapa pesepakbola ngetop asal Brasil seperti Neymar da Silva, hingga legenda sepakbola dunia, Pele.

Hmm.. kayanya bakal seru nih pertandingannya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)