home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Idola K-Pop yang Dipilih Sebagai Menantu Idaman Oleh Ibu-ibu Korea?

Kamis, 12 September 2013 18:10 by ningcil | 12576 hits
Siapakah Idola K-Pop yang Dipilih Sebagai Menantu Idaman Oleh Ibu-ibu Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya kepribadian yang lembut, Junsu JYJ ternyata tak hanya menarik hati para fans wanita remaja dan dewasa, tetapi juga para ibu-ibu di Korea. Mereka pun memilih pelantun ‘Tarantallegra’ ini sebagai menantu idaman.

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh sebuah komunitas online DC Online, mereka meminta para ibu untuk memilih siapakah diantara para member grup idola K-Pop ini yang dicintai oleh para ibu dan dijadikan menantu.

Dari hasil polling yang diadakan selama seminggu dari tanggal 3 hingga 10 September 2013 ini, tak disangka-sangka, Junsu JYJ keluar sebagai idola K-Pop yang paling ingin dijadikan menantu oleh para ibu di Korea. Dari total 1749 suara, penyanyi 26 tahun ini menempati urutan pertama dengan memperoleh 574 suara atau sebanyak 32,8 %.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Hal ini tentu dikarenakan berbagai faktor yang dimiliki oleh Junsu. Selain bakat menyanyi serta musikalnya yang menawan, Junsu juga dikenal dengan gaya imut atau aegyo-nya yang sangat menggemaskan. Tak hanya itu, Junsu juga mampu mengelola pendapatannya dengan membangun sebuah hotel di pulau Jeju.

Dibelakang Junsu ada beberapa idola lain yang juga menjadi nominasi sebagai menantu idaman, diantaranya Taemin SHINee (12,8 %), Seungri Big Bang (8,4 %), Hyungsik ZE:A (5,8 %), Woohyun Infinite (5,4 %), Himchan BAP (4,1 %), Dongwan Shinhwa (3,7 %), Yoseob B2ST (3,0 %), Baekhyun EXO (2,9 %), dan Lee Joon MBLAQ (2,3 %).

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)