home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar 'Angels' Yang Tampil di Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini

Kamis, 12 September 2013 21:00 by mesyashd | 9212 hits
Daftar 'Angels' Yang Tampil di Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini
realstylenetwork.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiap akhir tahun, fashion show Victoria’s Secret selalu jadi pertunjukan yang paling dinanti oleh para fashionista di seluruh dunia. Lantas siapa saja Angels (sebutan model Victoria’s Secret) yang mendapat kehormatan tampil di catwalk nanti?

Kepada Vogue, Victoria’s Secret mengonfirmasi nama-nama lama yang akan hadir. Mereka adalah Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Candice Swanepoel, Lindsay Ellingson, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, serta tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo.

Namun sayang, Miranda Kerr dipastikan akan absen dari fashion show tahunan itu. Kewajiban mengurus Flynn sang putra serta rumah tangga menjadi alasan ketidakhadiran Miranda di atas catwalk Victoria’s Secret Desember nanti.

Cara Delevingne dan Jourdan Dunn juga belum bisa dipastikan tampil, Padahal dua supermodel itu adalah sosok yang selalu dinanti di fashion show Victoria’s Secret.

Menurut kabar yang beredar, One Direction ditunjuk sebagai salah satu musisi yang akan tampil tas menemani para gadis cantik Victoria’s Secret Angels di catwalk. Namun ketika ditanyakan pada pihak Victoria’s Secret, mereka menyatakan baru bisa mengonfirmasi pada awal Oktober.

Bertempat di New York, fashion Show Victoria’s Secret akan ditayangkan pada 10 Desember 2013 mendatang. Can’t wait!

(msy)

 

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)