home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Berniat Pensiun Perankan Wolverine

Minggu, 15 September 2013 16:00 by miko | 1703 hits
Hugh Jackman Berniat Pensiun Perankan Wolverine
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap aktor pasti ingin berperan dalam film Wolverine. Namun berperan dalam karakter yang sama dalam 6 film layar lebar bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Begitulah perasaan yang dialami oleh Hugh Jackman yang berniat pensiun dari Wolverine.

Dilansir dari Aceshowbiz, sosok mutan Wolverine ini memang telah melekat dengan aktor asal Australia tersebut. Namun, Jackman mengakui kalau dirinya banyak menghabiskan waktu untuk syuting film Days of Future Past garapan Bryan Singer. Ia pun yakin kalau film tersebut menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine.

“Mungkin film tersebut menjadi yang terakhir. Aku baru menyadarinya selepas mempromosikan film The Wolverine dan langsung melanjutkan syuting Days of Future Past selama 3 pekan. Saat itu aku merasa bahwa mungkin aku tak akan lagi memerankan Wolverine. Tapi siapa yang tahu?,” tuturnya kepada MTV.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Dengan pengakuan Jackman kalau film tersebut merupakan film terakhir dirinya menjadi Wolverine, maka ia pun akhirnya menikmati setiap momen-momen terakhir syutingnya sebagai Wolverine.

“Aku menikmati setiap saat aku menggunakan cakar tersebut,” tambahnya.

Ia menutup wawancara saat itu dengan mengungkap bahwa film Days of Future Past akan menjadi film yang menggabungkan tiga film X-Men.

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)