home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bangga Akan Persahabatannya Dengan Jessica SNSD Selama 10 Tahun

Senin, 16 September 2013 20:12 by ningcil | 10468 hits
Park Min Young Bangga Akan Persahabatannya Dengan Jessica SNSD Selama 10 Tahun
snsdpics.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang artis yang super sibuk, tentunya sulit untuk membagi waktu untuk menghabiskan waktu bersama sahabat, apalagi jika sahabat tersebut sama-sama selebriti. Hal itulah terkadang yang membuat para selebriti sulit untuk menjalin persahabatan dalam jangka waktu yang lama.

Namun ternyata kesibukan bukan suatu halangan bagi dua sahabat aktris Park Min Young dan Jessica SNSD. Kedua wanita cantik ini ternyata mampu mempertahankan persahabatan mereka yang telah mereka bina sejak masih remaja.

Rasa syukurnya tersebut disampaikan oleh Park Min Young saat ia hadir sebagai tamu dalam acara ‘Entertainment Relay’. Mantan pacar Lee Min Ho ini mengungkapkan rasa bahagianya dapat mempertahankan persahabatannya dengan Jessica selama lebih dari sepuluh tahun.

“Ia adalah temanku sedari lama. Tak ada yang berubah diantara kami sejak dulu. Kurasa aku telah mengenalnya sepuluh tahun atau lebih,” ujar Park Min Young. Aktris 27 tahun ini pun memamerkan foto yang menunjukkan betapa akrab hubungan persahabatan antara dirinya dan Jessica.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Dalam foto selca tersebut, keduanya tampak sangat akrab layaknya dua saudara perempuan sungguhan. Walau lebih tua dari Jessica sekitar 3 tahun, namun Park Min Young merasa bangga bisa punya sahabat yang bisa diandalkan seperti Jessica.

“Jessica telah tumbuh menjadi seorang wanita muda, aku jadi tambah merasa dirinya seseorang tempatku bersandar kapanpun aku membutuhkan seorang teman,” kata Park Min Young.

Walau sama-sama disibukkan oleh jadwal mereka masing-masing, namun keduanya masih terus saling menghubungi, bahkan Park Min Young datang untuk menyemangati Jessica sewaktu ia berperan sebagai Elle Woods dalam pertunjukkan musikal ‘Legally Blonde’ beberapa waktu lalu. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)