home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Tampil di Korea, Junsu JYJ Berjaya di Jepang!

Senin, 16 September 2013 17:00 by citra09 | 2874 hits
Tak Bisa Tampil di Korea, Junsu JYJ Berjaya di Jepang!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski kabarnya konflik antara JYJ dengan mantan agensinya, SM Entertainment telah mencapai titik temu, namun hingga kini para member JYJ masih tak bisa tampil berpromosi di berbagai program musik di Korea. Bahkan mereka tak bisa tampil di perhelatan konser besar ‘Incheon Korean Music Wave’ beberapa waktu lalu yang menampilkan para idola k-pop kenamaan.

Namun meski demikian, trio mantan member TVXQ ini tak langsung putus asa. Ketiganya berekspansi untuk berkarir di luar Korea, termasuk Junsu yang baru-baru ini sukses meraih kesuksesan besar di Jepang. Junsu berhasil menjadi salah satu ‘most wanted artists’ di Jepang setelah 150 ribu fans menyerbu tiket konsernya yang akan digelar di negeri sakura tersebut.

Sekitar 50 ribu fans mengantri demi mendapatkan tiket untuk konser Junsu di Nagoya yang akan digelar pada 8 hingga 10 Oktober mendatang. Padahal tiket hanya tersedia untuk 24 ribu penonton.  Untuk konser di Yokohama, lebih dari 100 ribu fans mencoba untuk menyerbu 33 ribu tiket yang tersedia. Dengan demikian, total 57 ribu tiket diperebutkan oleh lebih dari 150 ribu fans.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Pihak penyelenggara sendiri cukup terkejut dengan antusiasme fans yang begitu besar. “Kami belum memilih siapakah yang akan mendapatkan tiketnya, tapi ini sangat mengejutkan melihat Junsu mampu menarik 150 ribu orang dalam waktu seminggu.” Ungkap pihak penyelenggara konser.

Tak hanya tiketnya yang diserbu ratusan ribu fans, lagu terbaru Junsu yang berjudul ‘Incredible’ berhasil meraih posisi satu di berbagai chart Jepang, seperti iTunes dan Japan’s Tower Records. Selamat untuk Junsu!(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)