home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye, Yonghwa CN Blue & Lee Dong Gun Berkumpul Untuk KBS 'Future Choice'

Selasa, 17 September 2013 13:00 by pearl | 4186 hits
Yoon Eun Hye, Yonghwa CN Blue & Lee Dong Gun Berkumpul Untuk KBS 'Future Choice'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama bertabur bintang KBS Future Choice, telah mengumpulkan para pemain beserta sutradara dan staffnya bersama untuk sesi pembacaan skrip pertama.

Aktris Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun dan Yonghwa CN Blue hadir dalam pembacaan skrip bersama mereka yang pertama di MBC.

Drama ini banyak mendapat perhatian selain penuh dengan bintang, yaitu berkat kembalinya Lee Dong Geun kedunia akting setelah tuntas wajib militernya ditahun lalu.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ia akan berperan sebagai seorang announcer bernama Kim Shin yang kasar dan dingin. Ini adalah drama pertamanya setelah When It’s at Night tahun 2008 lalu. Setelah 5 tahun akhirnya aktor tampan ini setuju untuk membintangi drama baru.

Yoon Eun Hye berperan sebagai tokoh utama, Na Mi Rae yang bekerja dalam sebuah perusahaan TV dan mendadak bertemu dengan dirinya dimasa depan.  Tugasnya adalah mengikuti nasihat-nasihat dari dirinya yang di masa depan agar tidak salah langkah dan lebih baik menjaga keputusannya.

Sementara itu Yonghwa akan berperan sebagai Park Se Ju, cucu dari pemilik stasiun TV tersebut yang menyamar jadi seorang kameramen. KBS Future Choice akan tayang mulai 14 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)