home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis JYP Entertainment Ucapkan Selamat Pada Pertunangan Park Jin Young

Selasa, 17 September 2013 09:03 by ningcil | 3992 hits
Para Artis JYP Entertainment Ucapkan Selamat Pada Pertunangan Park Jin Young
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia seputar pernikahan founder JYP Entertainment, Park Jin Young yang disampaikan sendiri di akun Twitter pribadinya pada Senin (16/09) memang mengejutkan publik. Pasalnya kabar yang tak diduga-duga ini merupakan pernikahan kedua Park Jin Young setelah perceraiannya pada 2009 lalu.

Tentunya hal ini juga tak hanya mengejutkan publik, tetapi juga para artis dibawah JYP Entertainment yang mempunyai hubungan sangat dekat dengan Park Jin Young. Beberapa diantara mereka pun spontan memberikan ucapan selamat di akun Twitter masing-masing.

Ucapan pertama datang dari leader 2AM, Jokwon, “Wow, hyung, aku berikan ucapan selamat tulusku padamu!” disusul oleh maknae 2PM Chansung yang menulis, “Hyung, aku sangat sangat memberikan ucapan selamat untukmu! Kau selalu bilang cinta adalah hal yang terbaik hehe.”

Dari artis JYP Nation lainnya ada Yenny Wonder Girls yang menulis, “Ah selamat! Akhirnya..! Seperti yang telah dibayangkan, cinta adalah hal terbaik”. Ucapan bahagia lainnya datang dari penyanyi Kim Tae Woo.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Solois tersebut ternyata sebelumnya telah mengetahui hubungan Park Jin Young dengan sang tunangan. “Selamat datang di dunia pria yang telah menikah. J. Y. Park akhirnya ungkapnya beritanya. “Mulutku sangat gatal untuk memberi tahu banyak orang tapi aku menahannya,” tulis Kim Tae Woo.

“Cepatlah punya anak dan rumah yang bagus jadi kita bisa bermain bersama. Aku akan menanti pernikahanmu!”, lanjutnya.

Park Jin Young akan menikahi sang tunangan yang berusia 9 tahun dibawahnya pada Oktober mendatang. Namun karena sang tunangan yang ingin hidup normal seperti wanita pada umumnya, Park Jin Young pun meminta para wartawan agar tidak mengusik pujaan hatinya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)