home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee atau Kyuhyun SuJu, Mana Menantu Terbaik Menurut Ibu Gyuri KARA?

Selasa, 17 September 2013 14:06 by ningcil | 7478 hits
Minho SHINee atau Kyuhyun SuJu, Mana Menantu Terbaik Menurut Ibu Gyuri KARA?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak terpikat dengan pesona yang dimiliki oleh si ‘milky boy’ Lee Jong Suk? Tak hanay para fans wanita, para selebriti wanita pun banyak yang tertarik oleg pesona yang dimiliki oleh aktor ‘I Hear Your Voice’ tersebut. Namun ternyata tidak bagi Gyuri KARA.

Hal itu disampaikan sendiri oleh leader KARA tersebut saat menjadi tamu dalam variety show ‘Mamma Mia’. Pada Minggu (15/09), Gyuri mengungkapkan jika lebih memilih aktor Joo Won ketimbang Lee Jong Suk sebagai tipe idealnya.

Gyuri pun jelaskan mengapa ia memilih aktor ‘Good Doctor’ tersebut daripada Lee Jong Suk yang saat ini tengah di puncak popularitasnya. Gyuri menilai jika Joo Won punya sosok yang lebih maskulin. “Aku suka pria yang lebih maskulin,” ungkapnya.

Namun ibu Gyuri yang saat itu juga hadir sebagai tamu justru memilih selebriti lain yang saat itu juga hadir bersama sang ibu, yaitu Kyuhyun Super Junior. Jika sebelumnya sang ibu memilih Andy Shinhwa sebagai calon menantu idealnya, kini pilihannya jatuh pada maknae Super Junior tersebut.

Baca juga: Park Gyuri KARA Menyangkal Terlibat Dalam Kasus Penipuan Mantan Pacar

Saat Kyuhyun dibandingkan dengan Minho SHINee, ibu Gyuri pun memilih Kyuhyun sebagai calon suami yang baik bagi putrinya. Ia menganggap jika Kyuhyun punya badan yang lebih tegap. “Kyuhyun terlihat lebih tegap,” katanya.

Sementara itu, di acara yang sama, ibu Kyuhyun memilih YoonA SNSD ketimbang Suzy miss A sebagai calon menantu yang cocok untuk anaknya. Hmm, kira-kira Kyuhyun pilih yang mana ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)