home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 Siap Kembali Digelar November Depan!

Selasa, 17 September 2013 15:00 by citra09 | 4626 hits
Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 Siap Kembali Digelar November Depan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses digelar di Hong Kong pada 2012 lalu, ajang penghargaan bergengsi para idola k-pop yang bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA)’ akhirnya siap untuk kembali digelar di Hong Kong pada November mendatang!

Dilansir Enewsworld, ajang penghargaan tahunan yang sukses mengumpulkan berbagai musisi kenamaan dunia ini akan kembali digelar di Hong Kong pada 22 November mendatang di Asia World Expo Arena, Hong Kong. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang penyelenggara CJ E&M baru-baru ini kepada Enewsworld.

“Saat ini, di tahun  kelima sejak bertranformasi menjadi festival musik utama di Asia, dampak MAMA telah menyebar mulai dari asalnya di Korea hingga ke Asia dan berbagai negara di dunia lainnya.” Ungkap GM Mnet. “Para fans dan artis telah menunggu setahun untuk gelaran ini, dan bulan November kita akan melihat bersama-sama penampilan kreativitas kelas atas dan produksi 15 tahun Mnet.”

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Alasan terpilihnya kembali Hong Kong sebagai gelaran MAMA kali ini, sang GM menyatakan, “Sebagai festival musik terbaik, Hong Kong juga venue ideal untuk MAMA melihat dari lokasi nya yang merupakan pusat geografis dan budaya internasional.”

Sebelumnya, MAMA 2012 telah digelar di Hong Kong Convention & Exhibition Centre. MAMA memang telah beberapa kali berganti nama di sepanjang sejarah pertunjukannya, namun antisipasi untuk program ini masih terus bertambah, terutama bagi para penggemar k-pop. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)