home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Member EXO yang Paling Dulu Berciuman

Rabu, 18 September 2013 10:00 by ningcil | 37584 hits
Suho Ungkap Member EXO yang Paling Dulu Berciuman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya, saat ini hampir semua pandangan mata para pecinta K-Pop tertuju pada boyband asuhan SM Entertainment, EXO. Segala apapun tentang boyband pelantun ‘Growl’ ini membuat para fans penasaran. Apalagi untuk urusan percintaan mereka.

Untuk meredam rasa penasaran para fans pada kehidupan percintaan para member EXO, akhirnya dua membernya, Suho dan Chanyeol buka suara soal masalah percintaan mereka di masa lalu. Hal itu disampaikan keduanya saaat menjadi tamu dalam siaran radio ‘Younha Starry Night’ pada Senin (16/09).

Selama beberapa tahun bersama, Suho dan Chanyeol pun mengungkapkan kedekatan diantara mereka. Dikatakan oleh keduanya, para member EXO saling terbuka satu sama lain dan selalu bercerita hal apapun tentang diri mereka termasuk hal percintaan.

“Para member EXO satu sama lain mengungkapkan apapun yang mereka alami. Kami berbagi cerita tentang pengalaman, sampai ciuman, dan hal-hal lainnya,” ujar keduanya.

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Penasaran, sang DJ pun bertanya pada keduanya siapakah diantara memebr EXO yang paling duluan punya pengalaman berciuman. Tak ingin terlihat seperti mengadukan salah satu membernya, Chanyeol pun melemparkan pertanyaan tersebut pada sang leader, Suho.

Suho yang merasa tersudut pun kemudian menjawab pertanyaan seputar siapakah member EXO yang punya pengalaman berciuman paling duluan diantara yang lain. Ternyata member tersebut tak lain adalah dua main vokal EXO, Baekhyun dan Chen.

“Mereka adalah dua member yang sekarang membawakan sebuah acara radio di stasiun K-broadcast, Baekhyun dan Chen,” ungkap Suho. Saat ini Baekhyun dan Chen diketahui sedang menggantikan Ryeowook Super Junior di siaran Radio KBS Sukira (Super Junior Kiss The Radio).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)