home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon SuJu Sempatkan Jalan-jalan Naik Subway di Hong Kong

Rabu, 18 September 2013 11:05 by ningcil | 4665 hits
Siwon SuJu Sempatkan Jalan-jalan Naik Subway di Hong Kong
twitter.com/Siwon407

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan segala aktifitasnya bersama Super Junior, Siwon Super Junior juga saat ini tengah disibukkan oleh syuting film terbarunya. Namun ditengah jadwalnya yang super padat tersebut, cowok 26 tahun ini masih menyempatkan diri untuk jalan-jalan saat berada di Hong Kong untuk syuting.

Siwon yang saat ini tengah terlibat dalam proses syuting film terbarunya ‘Helios’ di Hong Kong pun tergoda untuk mencuri sedikit waktunya untuk berjalan-jalan di kota yang cantik tersebut. Bahkan member yang memegang peranan visual di Super Junior ini tak menyiakan kesempatan untuk menaiki subway alias kereta bawah tanah.

Seperti yang baru saja diupdate oleh penyanyi sekaligus aktor ini di akun Twitternya pada Selasa (17/09). Siwon menulis, “Perjalanan menaiki subway di Hong Kong hari ini.” Siwon juga mengunggah foto dirinya yang tengah berdiri disebuah jalan di Hong Kong.

Siwon yang berdiri tak jauh dari pintu masuk subway ini tampak sangat santai dilihat dari jalanan yang sepi dari para penggemarnya yang biasanya mengerubunginya dimanapun ia berada.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Jika biasanya fans disajikan oleh dandanan seorang Siwon yang cool dan rapi, namun tidak dalam foto yang baru saja diunggahnya tersebut. Tak kalah keren, dalam foto Siwon tampak mengenakan pakaian santai berupa t-shirt dan celana pendek serta sepatu olahraga dan beanie merah bertemakan merah hitam.

Tak hanya itu, yang tambah membedakan penampilan Siwon dari yang biasanya adalah dengan munculnya kumis dan jenggot tipis di wajah tampannya, yang menambah sisi maskulin dari Siwon demi mendukung perannya dalam film China ‘Helios’. Dalam film tersebut Siwon didapuk untuk berperan sebagai petugas polisi Korea.

Sementara itu, member Super Junior lainnya saat ini juga diketahui sedang berjalan-jalan ke keluar negeri, diantaranya Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook, dan Donghae yang sedang ada di Jerman serta Shindong yang sedang berada di Hawaii.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)