home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol dan Suho EXO Ternyata Pria yang Romantis pada Pacar!

Rabu, 18 September 2013 17:01 by ningcil | 12573 hits
Chanyeol dan Suho EXO Ternyata Pria yang Romantis pada Pacar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk meredam rasa penasaran para fans pada kehidupan percintaan para member EXO, akhirnya dua membernya, Suho dan Chanyeol buka suara soal masalah percintaan mereka di masa lalu. Hal itu disampaikan keduanya saaat menjadi tamu dalam siaran radio ‘Younha Starry Night’ pada Senin (16/09).

Dalam siaran tersebut, Suho dan Chanyeol pun mengungkapkan bagaimana kisah percintaan mereka di masa lalu. DJ Younha menanyakan apa saja hal yang pernah dipersembahkan oleh dua member Exo tersebut kepada pacar-pacar mereka di masa lalu.

Tak disangka, ternyata Suho dan Chanyeol merupakan tipe pria yang cukup romantis. Buktinya keduanya punya cara yang romantis untuk menyenangkan hati kekasih mereka. Suho mengungkapkan jika ia pernah bermain piano sambil menyanyi di depan sang kekasih.

“Acara dengan konsep lilin sedang sangat populer saat itu. Aku memainkan piano dan menyanyikan lagu untuk pacarku. Itu adalah pertama dan terakhir kalinya aku memberikan sebuah persembahan untuk pacarku. Kupikir itu adalah cinta yang nyata,” ungkap leader EXO Suho.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Tak berbeda jauh dari Suho, rapper EXO, Chanyeol pun pernah menyenangkan hati sang kekasih dengan cara yang romantis. “Di hari mawar ketika aku masih remaja, aku pernah mengirimkan sekeranjang mawar untuk pacaraku,” ujar Chanyeol.

Di acara yang sama, Suho dan Chanyeol mengatakan jika para member EXO selalu terbuka satu sama lain, termasuk hal percintaan. Bahkan Suho mengungkapkan dua member EXO, Baekhyun dan Chen yang punya pengalaman berciuman paling duluan diantara member EXO yang lain.

Wah, beruntung sekali ya cewek-cewek yang pernah jadi pacar para member EXO ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)